Skip to main content

Frekwensi Beinsport 3



Frekwensi Beinsport 3

Bein Sport adalah saluran olahraga global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments (afiliasi dari Al Jazeera Media Networks). Bein sport merupakan saluran tv satelit hasil kerjasama dari negara :
Perancis
AmerikaSerikat
Indonesia
Kanada
HongKong
Spanyol

Dengan berbagai saluran olahraga- olahraga pilihan beinsport menjadi saluran olahraga terpopouler dan paling diminati, setiap live laga-laga big match baik itu liga inggris, spanyol, italy, jermany and etc selalu menjadi penaang nomor satu.
Berbagai situs web sekarang sudah mulai bekerja sama dengan channel beinsport dengan menayangkan video streaming melalui web Beinsport Connect, sehingga pera penikmat olahraga bisa menonton di berbagai kesempatan melalui gadget/smart phone saja. Selain itu bisa melalui aplikasi/software yang bisa di download di Appstore maupun Playstore untuk menginstall software di smartphone.
Channel Bein sport merupakan channel yang bukan termasuk Free To Air, sehingga kita harus berlangganan untuk bisa menikmati tayangan olahraga pada channel ini. Beinsport dibagi menjadi  3 channel yakni Beinsport 1, Beinsport 2 dan Beinsport 3. Masing channel menampilkan tayangan olahraga yang sama qualitasnya, namun pembagian laga penting seperti sepak bola menjadi pembagian yang lebih sering di tayangkan Beinsport 1.
Saluran TV satelit berlangganan ini masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013 sebagai bagian dari deal kontrak siaran Liga Primer Inggris antara MP & Silva bersama OrangeTVNexmediaTransVision dan UseeTV serta nantinya MNC Sky Vision dan MNC Play Media. Pada Desember 2013, saluran ini juga melebarkan sayap dengan bekerja sama dengan TelkomVision (yang kini berganti nama dengan TransVision), dan pada pertengahan tahun 2014 dengan K-vision. Namun pada 21 November 2014, First Media dan BiG TV tidak bekerja sama lagi perihal masalah kontraktual antara kedua belah pihak. Sejak 1 April 2016, beIN Sports tidak lagi bekerjasama dengan Transvision, namun UseeTV masih menayangkannya hingga saat ini. Sementara itu, beIN Sports juga akan hadir di IndovisionTop TVOkevision, dan MNC Play Media.
Berikut frekwensi Beinsport 3 yang bisa di tracking pada beberpa satelite, dan untuk membuka acakannya kita harus mengetahui bentuk acakan dan mencari kode nya :






Bein Sports 3 Indonesia
Main
Detail
Transponder
3828 V 4400
Satelit
Palapa D
Frekuensi
3828
Polarisasi
Vertikal
Simbol Rate
4400
SID
0051
Nama Siaran
Bein 3
Tipe Siaran
Digital Television
Nama Provider
PIT
CAT PID
1
Jenis Acakan
0x4A02 [ ] - Terpilih
PMT PID
92
PCR PID
367
Conditional Access
0x4A02 ( TongFang )
CA PID
4002
Video
H.264 Video
Video PID
51
Resolusi
720 x 576
Frame Rate
50fps
Aspect Ratio
4:3
Tipe Stream
H.264 Video
ITU-T Rec. H264 | ISO/IEC 14496-10
Audio
MPEG Audio
Audio PID
891
Tipe Stream
MPEG Audio (ISO/IEC 11172)



Comments

Popular posts from this blog

Cara melihat sinyal indovision ( Bagus atau tidak )

          Kali ini pembahasan yang akan diulas ialah seputaran parabola mini indovision. Barangkali kalian kalian ada yang punya masalah dengan arah indovision yang tiba tiba berubah karena angin atau tidak sengaja tersenggol sehingga siaran indovision tidak terlihat sama sekali. Untuk memastikkan masalah ada pada arah piringan indovision yang salah, kita harus mengecheck  dengan melihat signal pada indovision. Berikut  langkah langkah yang perlu diperhatikan untuk melihat signal indovision : 1. Pastikan sambungan kabel dari antena indovision terhubung ke receiver indovision, hidupkan TV dan receiver. Tekan tombol ok : akan muncul seperti gambar berikut    2. Akan muncul menu menu seperti Daftar saluran, pemesanan, Bmail, pengaturan HD dll. kita geser dengan menekan tombol kanan pada remote dan pilih menu pengaturan sistem 3. setelah kita tekan ok pada pengaturan sistem maka kita akan diminta mengisi password : 0000 4. Kemudian pilih Memindai satelit 5. Langkah berikutnya akan muncul l

Cara menghapus siaran parabola yang tidak disukai – How to delete channel the parabola

Biasanya setelah kita melakukan scan pada receiver parabola, terdapat beberapa channel yang tidak muncul gambarnya pada layar karena perubahan frekwensi ataupun channel tersebut sudah tidak mengudara lagi. Terkadang untuk pemula salah dalam memilih menu scan , berakibat akan munculnya siaran non FTA (Free to Air) dengan lambang ($) scramble. Jadi untuk menghapus siaran-siaran yang tidak kita inginkan tersebut kita dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :        Tekan tombol menu pada remote receiver       2.      Kemudian pilih Daftar Siaran Tv maka akan muncul daftar siaran yang di atas nya ada bar                   warna merah, hijau, kuning dan biru. Bar ini sebagai petunjuk perintah apa saja yang dapat       kita lakukan.                               3. Kita pilih sunting dengan menekan tombol warna biru pada remote receiver lalu tekan hijau       lagi untuk menghapus.           4 .     Setelah itu kita tinggal memilih siaran mana yang ingin diha

Cara memindahkan siaran parabola mudah - How to move a channel parabola with to easy

Berjumpa lagi di blog ane ni gan, kali ini saya mau share cara mengurutkan channel di receiver sesuai dengan keinginan kita. Untuk cara-cara nya perlu diketahui setiap receiver berbeda-beda, namun secara umum sama untuk fitur yang ditampilkan setiap receiver. Adapun receiver yang kali ini ane share merupakan digital merek Goldsat Mpeg4. Sebagai pengetahuan aja ni gan digital yang telah Mpeg4, sistemnya sudah hampir seperti digital HD (Hight Definition) hanya saja berbeda sistem scan nya yang dapat mencari system channel yang telah HD sementara Mpeg4 belum bisa. Oke kembali ke topic awal kita tadi cara mengurutkan atau memindahkan channel, dengan mengikuti langkah berikut ; 1.  Tekan tombol Menu di remote receiver 2.   Kemudian pilih Daftar Siaran Tv maka akan muncul daftar siaran yang di atas nya ada bar warna merah, hijau, kuning dan biru. Bar ini sebagai petunjuk perintah apa saja yang dapat kita lakukan. 3.   Kita pilih pindah dengan menekan tombol warna kuning pad